Deni Selvi Sa’ban: “…kini sudah jauh dari masa itu.”

Cukup lama tidak membuka email Blog Dariwarga. Ternyata, ada sebuah email masuk sejak enam hari yang lalu, dari seorang teman, yang juga seorang blogger, bernama Deni Selvi Sa’ban (Email: deni.selvisaban@yahoo.com). Teman-teman bisa mengunjungi blog pribadi Deni Selvi Sa’ban di alamat URL berikut: http://hurufberjalan.blogspot.com/. Deni, kita panggil saja begitu, memberikan komentar singkat mengenai buku Bagian Kampung Sawah. Sesuai dengan kesepakatan, setiap tanggapan mengenai buku itu, sesingkat atau sepanjang apa pun, akan dimuat di Blog Dariwarga dalam bentuk postingan.

Silahkan baca dan tanggapi komentar dari Deni Selvi Sa’ban, yang sangat singkat, mengenai Bagian Kampung Sawahberikut ini. Dan kepada Deni, terima kasih komentarnya!😀

***

Deni
Deni Selvi Sa’ban

Mungkin ada sebuah percakapan yang mengkritisi masa saat ini jauh dari keadaan masa lalu mereka, “Sayang keadaan yang dulu mereka kenang, kini sudah jauh dari masa itu.” Suasana yang sangat berbeda karakteristik yang sangat tidak sama, mungkin, karena mengikuti jaman.

Komentar ini ditulis via email, 12 April, 2014

oleh Deni Selvi Sa’ban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s